Baca Berita

Pemkot Gelar Syukuran Bersama

Oleh : naayadubek | 27 Agustus 2017 | Dibaca : 107 Pengunjung

SUKSES DISETIAP AJANG PKB

Pemkot Gelar Syukuran Bersama

Denpasar, Kesuksesan Duta PKB Denpasar diajang Pesta Kesian Bali (PKB) ke 39 kemarin, disambut meriah. Guna mensyukuri kesuksesan ini, Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara mewakili Walikota beserta segenap jajaran bersama para konsultan, pembina, koordinator dan duta PKB menggelar syukuran bersama bertempat di Dinas Kebudayaan Denpasar. Acara yang dikemas sederhana tersebut berlangsung akrab dan meriah, Sabtu, (26/8).

Koordinator Duta PKB Denpasar Nyoman Astita dalam laporannya mengatakan, kesuksesan duta PKB Denpasar disetiap ajang Pesta Kesenian Bali hampir setiap tahun terjadi. Hal ini dikarenakan sistim penjaringan dan pemibinaan sudah berjalan dengan baik. Ditambah dukungan luar biasa dari Bapak Walikota Denpasar IB Rai D. Mantra beserta segenap jajarannya mulai dari tingkat OPD, Camat hingga Desa/Lurah. Hal ini semakin menambah semangat dan keyakinan para duta dalam meraih kesuksesan disetiap ajang PKB, terang Astita. Namun ini bukanlah segala-galanya, yang lebih penting dari itu adalah bagaimana menjaga seni dan budaya Bali agar tetap ajeg, eksis dan terus berkembang.  

Sementara Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara ketika ditemui mengatakan, salut atas apa yang diraih duta PKB Denpasar. Dan berharap agar apa yang diraih sekarang ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Jaya Negara juga berjanji akan terus berupaya meningkatkan jumlah bantuan terhadap sekeha-sekeha yang menjadi duta PKB. Disamping terus melakukan pendampingan dan pembinaan terhadap para seniman serta berupaya terus membangun dan membuka ruang partisipasi bagi masyarakat Denpasar yang peduli akan kelestarian dan keberlangsungan seni dan budaya Bali, terangnya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam acara syukuran kemarin Wawali IGN Jaya Negara didampingi Plt. Kadisbud Sujati menyerahkan piagam penghargaan kepada para duta. Dengan penghargaan ini mudah-mudahan bisa memotivasi semangat para seniman dalam mengukir prestasi, terang Jaya Negara. Acara syukuran juga dimeriahkan bondres dadong rerod dengan sentilan-sentilan khasnya. (Sdn.Humbud.Dps.).               


Oleh : naayadubek | 27 Agustus 2017 | Dibaca : 107 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter